Strategi Penanganan Kepuasan Pelanggan yang Tersistem dan Terintegrasi
Saat ini, banyak pebisnis fokus pada strategi mencari pelanggan baru (margin rendah). Sementara strategi untuk menjaga dan mengembangkan pelanggan yang ada, belum dilakukan..
Saya Latif Setiawan, owner dari Anizah Group, yang fokus pada bisnis fashion dan Konsultan Instagram dan Reseller. Berdasarkan pengalaman saya mengelola bisnis ini, saya ingin berbagi ilmu untuk sahabat semua. Di e-course kali ini, saya membahas rumus ampuh yang mungkin secara tidak sadar kita lewatkan dalam menjalin hubungan dengan customer, dan tanpa disadari hal ini menjadi boomerang untuk kelangsungan bisnis kita.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Flywheel Marketing - Customer Experience - Exponential Growth - Rumus (Wajib, Surprise, Consultant, Unlimited) - Money Savers Maintenance - Customer Service Impresi Pertama - Customer Service Small Talk - Customer Service Closing (Hukum Timbal Balik) - Customer Service Menyempurnakan Ikhtiar - Program Japri Tim CRM - Program Japri Tim CS - Program Japri Tabel Tim CS - Program Japri - Team Management - Buyer's Journey - Sebelum Masuk Toko - Saat Masuk Toko - Saat Keluar Toko - After Sales
Disediakan grup konsultasi di WhatsApp Grup, langsung dengan pemateri (Latif Setiawan)
Bonus video yang membahas tentang penerapan Wow Service dalam bisnis online