KELAS ONLINE JAGOAN CS Batch #61
Pikat Hati Calon Pelanggan dengan Pelayanan Terbaik dari Customer Service Anda
Memperkenalkan
Kelas JAGOAN CS ONLINE
Kelas Online ini sebagai tempat CS untuk mengembangkan skill closing, tanpa harus bisnis owner jelaskan dari awal.
Jangan-Jangan Ini Masalah yang Anda Hadapi ?
-
Leads masuk ke WA banyak, tapi closingan dikit
-
Sakit hati di PHP in mulu
-
Bingung mau follup calon customer yang bilang mau transfer, tapi gak ada kabar
-
Penjualan turun gara-gara banyak komplain yg tidak tertangani dengan baik
-
Kesel menghadapi customer yg nanya mulu, tapi gak jadi beli
-
Bingung ngatasin Customer yg rewel
-
Punya tim CS yg mudah ngeluh
-
Dan masalah CS lainnya....
Daripada Anda Bingung dan Stress.. Langsung Saja Ikuti Kelas CS Online Kami !!
Mengapa Kelas Online CS ini Merupakan Kelas Satu-Satunya yang Banyak Diminati ?
- Kelas yang membahas tentang CS Online secara detail masih jarang ditemukan ditempat lain
- Materi yang disampaikan based on experience selama lebih dari 5 tahun dan selalu up to date dengan kondisi saat ini
- Kelas CS Online ini dilakukan rutin hampir setiap sebulan sekali
- Hampir semua bisnis online sudah memiliki tim CS dan marketnya sangat luas, sehingga banyak yang membutuhkan materi tentang CS Online
- Sudah memiliki lebih dari 1500 peserta dari berbagai perusahaan, mulai dari skala UMKM hingga skala nasional. Sudah tidak asing dikalangan pebisnis online
- Faktor trustnya sudah cukup tinggi untuk mengikuti kelas ini, karena sudah banyak testimoni positif dari peserta
- Support maksimal dari kami. Marketing kit lengkap, mulai dari poster, bahan copywriting, hingga tempat landingpage. Affiliate hanya perlu menyebarkan ke kolamnya sebanyak mungkin
- Komisi per penjualan besar dan bonus tambahan berlimpah dengan harga kelas yang sangat terjangkau
Lebih dari 1500 Peserta Sudah Belajar Kelas CS Online Simak Apa Kata Mereka !!
Kelas Jagoan CS Online Batch #61
-
Sabtu, 12 Februari 2022
-
13.00-17.00
-
Live Via Zoom Meeting
Tak Perlu Khawatir !!
Banyak Materi yang Akan Anda Dapatkan di Kelas Ini..
- Cara mengoptimalkan conversion rate cs untuk semangat kejar omset
- Mindset penting customer service online
- Customer relationship management
- Strategi upselling dan cross selling
- Teknik closing bikin gendut rekening
- Cara supaya konsumen beli lebih banyak dan lebih sering
- Trik merubah komplain jadi order lagi
- Tips mengelola kontak di hp untuk keperluan marketing
- Teknik follow up "terus kejar sampai transfer"
- Teknik mengatasi penolakan
Bonus Materi
- Tips membuat penawaran yg sulit ditolak
- Tips membangun tim CS yang solid
- Sistem kontrol tim CS
- Membuat Sistem CRM
- Tips rekrut tim CS
Akan Dipandu Langsung dengan Pemateri yang Tak Kalah Hebatnya..
Bayu Agus Prabowo
Founder & CEO Creativy.id Founder Baggos Enterprise
Hallo, perkenalkan nama saya Bayu Agus Prabowo atau sering dipanggil Mas Bayu.
Saya sudah menggeluti bisnis online market lokal cukup lama dan sudah pernah memasarkan puluhan produk dari berbagai Brand dan kategori produk yang berbeda. Mulai dari fashion, spare part, kursus pelatihan, kuliner, mainan anak, hingga properti. Sebagian besar sumber traffic nya dari Facebook Ads.
CS adalah ujung tombak perusahaan dalam mendapatkan omset. Apabila tim CS nya memiliki performa yang tidak sesuai harapan maka akan mempengaruhi omset perusahaan tersebut.
Saya akan share pengalaman saya dalam membangun tim Customer Service selama ini. Mulai dari cara rekrutnya, cara training, membuat Jobdesc, KPI, SOP, dll.
Targetnya supaya semakin banyak perusahaan terutama UMKM yang mengerti dan menerapkan cara membentuk tim CS yang lebih profesional, lebih baik attitude nya dan lebih baik performanya.
Besar harapan saya agar Anda juga mau membantu saya untuk menyebarkan informasi kelas ini kepada audience Anda supaya makin banyak yang merasakan manfaat dari kelas ini, insya allah.
Dipercaya oleh
0
Pengusaha dan Brand Ternama di Indonesia
"Alhamdulillah sudah dipercaya oleh lebih dari 1500 peserta dari banyak brand UMKM hingga brand skala nasional
"